Vendor Souvenir Instansi di Poso

Vendor Souvenir Instansi Poso Wa 082 121212 786

Vendor Souvenir Instansi Poso - Vendor Souvenir Instansi adalah salah satu kebutuhan yang hampir setiap periode, setiap tahun tentu ada acara atau event tertetu yang pastinya memerlukan sebuah souvenir untuk di berikan kepada perusahaan partner, sahabat, kerabat kerja, karyawan dan lain sebaginya. Untuk jenis souvenir - souvenir ada banyak jenisnya ada souvenir bentuk kenang - kenangan seperti plakat atau benda - benda unik lainya yang sekedar untuk pajangan ada pula souvenir yang bisa di manfaatkan untuk sehari - hari seperti pouch kulit, agenda kulit, sabuk kulit, dompet kulit, clutch dan lain sebagainya.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Vendor Souvenir Instansi Poso Legend souvenir adalah salah satu produsen souvenir instansi yang telah berpengalaman bertahun - tahun dan sudah memiliki konsumen tetap serta banyak konsumen yang merasa puas terhadap souvenir yang kita produksi souvenir perusahaan, souvenir perusahaan eksklusif, souvenir perusahaan murah di jakarta, souvenir perusahaan exclusive, contoh souvenir perusahaan, souvenir perusahaan unik, souvenir gathering perusahaan, souvenir promosi perusahaan, souvenir perusahaan murah, harga souvenir perusahaan, produsen souvenir perusahaan, souvenir gathering perusahaan murah, jual souvenir perusahaan, souvenir ulang tahun perusahaan, toko souvenir perusahaan, vendor souvenir perusahaan.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_
Vendor souvenir perusahaan eksklusif Beberapa client atau konsumen kami yang telah percaya dengan membeli produk souvenir di tempat kami adalah Bank BRI, Bank BCA, Bank BNI Syariah, Angkasa Pura, KPPU, BPK, Pertamina, Pelindo 1, PLN, Telkomsel, BPJS, Astra Motor, Indihome, BE Kraf, BPN, Rumahmutu.id, Bulog, Bank DKI dan masih banyak lainya. Dari sekian banyak perusahaan - perusahan dan juga instansi tersebut banyak pula yang repeat order di tempat kami karena merasa puas terhadap kualitas barang yang kami produksi.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_
Ada banyak jenis produk kerajinan kulit yang kami produksi yang bisa anda jadikan sebagai souvenir perusahaan, souvenir dinas, souvenir instansi diantaraya adalah:
  •  Pouch Kulit
  • Clutch kulit
  • Dompet Kulit
  • Agenda Kulit
  • Binder Kulit
  • Sabuk Kulit
  • Id card Holder Kulit
  • Card Holder Kulit
  • Gantungan Kunci Kulit

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jika benar sekarang anda berada di artikel yang tepat. Karena topik pembahasan artikel ini mengeanai bagaimana memilih souvenir seminar kit yang berkualitas dan harga terjangkau.

Seminar merupakan acara yang paling sering diselenggarakan di berbagai instasnsi baik itu tingkat formal maupun semi-formal. Tentu dalam forum seminar tersebut banyak yang akan terlibat dalam proses penyelenggaranya. Termasuk peserta seminar yang menjadi objek dari sbeuah seminar.

Biasanya seminar yang diselenggarakan olhe perusahaan menjadi salah satu media yang jug digunakan untuuk promosi. Entah untuk memperkenalkan perusahaan tersebut di lingkungan yyang lebih luas atau membuat jaringan yan glebih kuat dengan pihak lain.

Media yang digunakan yaitu melalui sebuah hadiah. Hadiah tersebut biasnya dipilih sebuah souvenir. Pemilihan souvenir juga disesuaikan pada kebutuhan acara smeinar tersebut. Dengan sebuah logo perusahaan yang diberikan pada souvenir maka promosi sudah dijalankan. Jadi anggotayang mengikuti seminar tersbut akan terus mengingat nama perusahaan itu, saat memakai souvenir yang diberikan.

Lalu Souvenir apa yang pantas untuk dijadikan pada acara seminar ?

  • Pouch Kulit

Pouch merupakan salah satu souvenir perusahaan eksklusif yang paling sering digunakan baik diperusahaan maupun dilembaga pemerintahan dalam acara seminar. Karena fungsinya yang sangat bermanfaat dan juga simple. Pouch digunakan sebagai wadah untuk barang barang kecil seperti aksesoris hp, kosmetik, uang bahkan kartu ATM.

Dengan kata lain anda bisa menggantikan fungsi dompet yang hanya bisa memberikan space untuk uang dan kartu ATM saja. Pouch sendiri juga simple dalam penggunaanya. Bisa digantungkan seperti tali di pundak ataupun dipegang seperti handbag.

Anda patutu mempertimbangkan untuk bahan dasar pouch yang dipilih. Kami rekomendasikan untuk memilih pouch berbahan dasar kulit asli, bukan kulit sintetis atau pabrikan. Karena tentu kualitasnya sangat jauh berbeda. Bahan kulit asli dapat bertahana hingga hitungan puluhan tahun sedangkan untuk kulit sintetis paling hanya hituangan 1- 2 tahun saja.

Pouch kulit asli ini patut anda jadikan list dalam pemilihan untuk acara seminar yang akan diselenggarakan.

  • Clutch Kulit

Rekomendasi ke dua yyang kami saranakan adalah clutch. Seperti halnya pouch, fungsi dari clutch juga tidak jauh beda. Hanya saja ukurang dari clutch lebih ramping ketimbang pouch. Karena kesan elegan dan lebih cantik sangat ditonjolkan pada clutch. Dibandingkan pouch,desain dan model clutch bisa dibilang lebih detail, Sehingga sangat cocok untuk yang memiliki gaya fashionable.

Vendor Souvenir Instansi di Poso


Perbadaan lainnya clutch tidak bisa menampung barang lebih banyak ketimbang pouch. Karena sisi dalam dari clutch memang dibbuat ramping dan pipih, sehinga barang bawaan yang berdimensi bulat atau kotak tidak mampu ditampung.  Kosmetik berukuran kecil dan handphone bisa masuk dengan catatan harus slim.

Diacara seminar yang bersifat formal clutch kulit sangat cocok dijadikan pilihan kedua setelah pouch sebagai hadiah. Bahan dasar kulit asli ini juga menambah kesan elegan dan artistik yang sangat meonjol. Pada dasarnya desain dan clutch memang elagan, ditambah dengan bahan dasar kulit asli yang digunkan, tentu kualitas terbaik sudah dijamin anda dapatkan. 

Karena kami adalah produsenya langsung, produsen souvenir dinas, produsen souvenir instansi, produsen souvenir bank,produsen souvenir perusahaan, produsen souvenir kantor, jadi ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan  jika membeli souvenir kulit di tempat kami seperti
  • Produk custom, baik ukuran, model dan warnanya.
  • Produk berkualitas, dari bahan kulit sapi asli
  • Jahitan rapi
  • Free ongkir se Jawa
  • Free emboss dan laser nama
  • Harga produsen yang tentunya lebih murah 
  • Potongan harga jika membeli dalam jumlah yang banyak. 
Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_
 

Vendor Souvenir Instansi Poso Untuk mendukung proses produksi tentu kami memiliki workshop sendiri dan juga alat produksi yang lengkap sehingga pesanan dalam jumlah berapapun dapat kita akomodir dengan baik. Selain itu untuk tenaga kerja atau para pengrajin kulit di tempat kami juga memiliki pengalaman dan juga skill yang mumpuni yang bisa bekerja secara profesional.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_
Vendor Souvenir Instansi Poso Untuk info harga souvenir instansi dan juga pemesananya bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) dan juga untuk melihat beberapa katalog produk yang pernah kita produksi bisa di lihat di instagram kami legendsouvenir_ atau mengunjungi workshop cabang kami di haikiindonesia.com secara langsung. Sampai saat ini kita masih melayani pengiriman seluruh kota di indonesia dengan pengiriman melalui jasa ekspedisi seperti JNE, JNT, Pos Indonesia, Indah Cargo dan lain sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Souvenir Promosi Perusahaan di Pelalawan

Toko Souvenir Promosi Eksklusif di Buol

Jual Souvenir Promosi Perusahaan di Kepulauan Talaud